Rabu, 29 September 2010

Aplikasi CRM : pada masyarakat ekonomi menengah keatas

CRM adalah fungsi paling vital dari sebuah tim penjualan dan sekarang menjadi salah satu modul yang paling kuat di Interprise Suite. Sebuah dukungan yang komprehensif CRM membantu tim penjualan fungsi yang sangat lancar. Sebuah Aplikasi CRM membuat semua tugas-tugas seperti mengambil pesanan, faktur pembayaran dan pengiriman sangat mudah dan user-friendly. Sebuah organisasi mengkompilasi database pelanggan sekarang dan calon. perangkat lunak CRM digunakan untuk mendukung aplikasi. Ini mengatur informasi kontak pelanggan. Interaksi dengan pelanggan dimasukkan dan disimpan yang dapat diakses oleh karyawan dari berbagai departemen. Kontak informasi pelanggan yang tersimpan sangat membantu perusahaan untuk mencapai target pemirsa. CRM adalah suatu filosofi bisnis terhadap pelanggan. mendukung CRM membantu dalam membangun hubungan pelanggan yang kuat dan berkuasa.
 Manajemen Rujukan
 Sebuah CRM yang baik Aplikasi dikelola memimpin penjualan dengan cara yang sangat efisien. Sadapan penjualan yang dihasilkan melalui telemarketing, respon kartu, pameran dagang dan bentuk umpan balik situs web disimpan dalam sebuah pusat data yang dapat diakses oleh orang penjualan. Dengan dukungan CRM calon pelanggan juga dapat direkam dan dipelihara yang memungkinkan dalam mengkonversi prospek menjadi pelanggan.
 Manajemen Kasus
 Sebuah aplikasi CRM menciptakan dan mengelola permintaan layanan pelanggan untuk setiap keluhan atau kasus dari lokasi pusat.
 Peluang Manajemen
 Peluang manajemen memungkinkan tim penjualan untuk berfungsi bersama-sama untuk mengakhiri transaksi lebih cepat dengan memberikan tempat satu atap untuk memperbarui data transaksi penjualan, pelacakan dan merekam segala peluang transaksi terkait. Aplikasi CRM mengubah menyebabkan peluang yang sesuai dan trek sepanjang siklus penjualan. Hal ini meningkatkan produktivitas penjualan dan membantu dalam menutup transaksi penjualan lebih cepat.
 Quote Manajemen
 Kutipan memungkinkan manajemen membuat kutipan akurat. Menggunakan katalog produk dengan fitur lengkap yang mendukung tingkat harga yang kompleks, unit ukuran, dan diskon.
 Sebuah aplikasi CRM dirancang oleh Interprise bertujuan dalam memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan menjaga pandangan 360 derajat yang komprehensif dari transaksi nasabah.



Sumber     :  http://www.infosum.net/id/ecommerce/crm-support-amp-applications.html






          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar